Apa Yang Bikin Tante Ketagihan Sama Brondong

Brondong
Seperti sebuah istilah tidak ada makan siang gratis, brondong dan tante cantik yang kesepian seolah berkolaborasi untuk saling memuaskan. Seksolog Universitas Indonesia, Zoya amirin mengatakan bahwa fenomena seperti itu sudah marak terjadi, salah satu alasannya adalah pihak perempuan tidak mendapatkan kepuasan batiniah di rumah.

Berikut alasan brondong yang bikin tante kesepian ketagihan :

Satu brondong bisa banyak tante
Usia brondong simpanan para tante biasanya memang relatif sangat muda. Brondong high level biasa dipelihara beberapa tante sekaligus.

Meski muda tapi berpenampilan dewasa
Syarat menjadi brondong simpanan tante kesepian tentu saja harus menjaga penampilah. Bodi sedikit kekar dan kokoh tentu menjadi idaman para tante. 

Tahu tempat-tempat mencari tante
Seorang brondong tahu benar tempat-tempat yang menjadi favorite tante kesepian. Nah, ditempat-tempat itulah biasanya brondong mencari mangsa. Beberapa tempat diantaranya, mal, cafe, tempat gym bahkan di media sosial. Ada kode-kode tertentu yang bisa digunakan brondong untuk menggaet seorang tante.

Pasrah kepada tante sang pemelihara
Jadi pria brondong susah-susah gampang. Semua fasilitas mewah bisa diperoleh para pria tampan tersebut. Namun, mereka nyaris tidak memiliki kehidupan sendiri. Jika ingin semuanya terpenuhi, ya harus patuh pada tante yang membiayainya. itu syaratnya.

Setia menemani sang tante
Selain kepuasan sebagai seorang pria, motivasi utama brondong rela menjadi simpanan tante kesepian adalah harta. Iyas seorang brondong mengakui, dengan dipelihara tante dirinya bisa membiayai kuliah di kampus ternama dan tinggal di apartemen mewah. Hidupnya juga lebih dari cukup. Setiap menemani tante belanja, iapun mengantongi paper bag dengan merek terkenal. 

Bisa dibayar permalam atau perbulan
Brondong pemuas tante-tante kesepian berhak mendapatkan uang jajan dari para tante. Bisa dibayar per bulan dan juga per malam. Besar kecilnya uang jajan juga berbeda-beda. Kalau tantenya royal ya tinggal tunggu curahan duit berlimpah plus barang-barang. Namun ada juga tante yang memberikan duit agak minim. 

Sumber : jppn.com

No comments: