Jika Memuaskan Brondong akan Dibiayai Hidupnya dan dijadikan Pacar

Arisan Brondong
Akses untuk mendapatkan brondong sangatlah tidak mudah, butuh sebuah relasi antar sesama penyuka brondong, karena itu para tante-tante membuat sistem arisan brondong agar mereka tidak kesepian dan mendapatkan kepuasan yang mereka inginkan. Para pemuda yang menjalani pekerjaan brondong juga membutuhkan makelas sebagai pintu masuk ke dalam komunitas tante-tante itu.

Banyak rangkaian kegiatan setiap kali komunitas tante girang berkumpul setiap  akhir pekan. Biasanya dimulai dengan dugem, karaoke ada juga yang suka menikmati minumal beralkohol. Tidak jarang tente-tenate ini harus menyiapkan layanan bagi teman sekomunitas mereka yang datang dari luar kota. Ada yang minta disiapkan brondong, mengajak karaoke atau sekedar makan-makan.

Salah seorang brondong berinisial AB menuturkan, tante girang tidak asal pilih brondong. Selain mampu memberikan layanan seksual yang memuaskan, brondong juga harus berpenampilan mempesona, kulit bersih rapi dan modis. Itu diperlukan karena diantara mereka terdapat gensi dan kebanggaan apabila menggandeng brondong rupawan saat kumpul komunitas.

Ada dua bentuk hubungan antar tante girang dan brondong. Tante girang yang merasa puas terhadap layanan brondong akan menjadikannya sebagai pacar dengan konsekuensi mmebiayai hidup pemuda itu. terkadang, masing-masing tante juga saling tukar pasangan untuk mendapatkan pengalaman berbeda.

Setamat kuliah, AB masih suka ngumpul bareng tante girang di tempat hiburan malam dana sesekali memberikan layanan seksual. Uang yang diterimanya terus mengalir. Berkat semua itu, ia selalu mampu memenuhi keinginan untuk memiliki elektronik terbaru, merasakan makanan enak dan membeli pakaian bermerek.

Sumber : Tribun Sumsel

No comments: